Jumat, 03 Februari 2012

Shinhwa Membuat Akun Twitter Official!!



Grup legendaris, Shinhwa, telah membuka Twitter official sebagai bagian persiapan dari comeback mereka pada bulan Maret!
Melalui Star News pada 25 Januari, perwakilan Shinhwa menyatakan: “Twitter official Shinhwa akan dibuka malam ini.. akunnya adalah @ShinhwaCompany dengan S dan C menggunakan huruf kapital.
Dia melanjutkan, “Walaupun kami telah mengetes akun tersebut pada tanggal 17, hari ini merupakan pembukaan resminya. Mulai saat ini, kalian bisa mengikuti berbagai berita secara langsung dari para anggota Shinhwa. Setelah pembukaan twitter Shinhwa Company, Shinhwa akan memulai promosi bagi comeback mereka pada awal Februari.”
Shinhwa Company merupakan perusahaan yang dibuat oleh keenam anggota Shinhwa: Eric, Kim Dong Wan, Shin Hye Sung, Lee Minwoo, Jun Jin, dan Andy. Perusahaan ini akan mengatur seluruh kegiatan Shinhwa, sedangkan kegiatan pribadi mereka tetap akan diatur oleh agensi mereka masing-masing.
Konser Shinhwa akan diadakan pada 24 Maret di Seoul Olympic Park. Ini akan menjadi comeback pertama mereka sejak 4 tahun, dan konser ini akan menandai hari jadi grup tersebut untuk yang ke-14. P
Saat ini satu-satunya anggota yang belum kembali ke dunia entertainment adalah Lee Minwoo yang saat ini sedang menyelesaikan wamilnya. Dia akan selesai wamil pada bulan Maret, tepat saat comebacknya Shinhwa.

sumber: www.duniakorea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar